Jalin Sinergitas: Dpc Gamki Pakpak Bharat Lakukan Audensi dengan Polres Pakpak Bharat

oleh -1055 Dilihat

Pakpak Bharat, Transpublik.com – DPC Gamki Kabupaten Pakpak Bharat hadir di tengah masyarakat untuk menjadi Terang dan Berkat bagi sesama terutama dalam Lingkungan Kepemudaan Gereja, GAMKI atau Gerakan angkatan Muda Kristen Indonesia baru baru ini telah melakukan Rapat kerja Nasional ( Rakernas) dan Pelatikan DPP GAMKI yang dihadiri Oleh Presiden Jokowi Widodo yang dilaksanakannya di kota Medan Sumatera Utara . Menindak lanjuti hasil Rapat kerja Nasional DPC Gamki Kabupaten Pakpak Bharat yang diketuai oleh Sumantri Bancin , SE, MM , CGCAE melakukan Audensi dengan Polres Pakpak Bharat demi terjalinnya Silaturahmi dan sinergitas, Kamis (24/8/2023).

Audensi yang dilaksanakan di Polres Pakpak Bharat membahas banyak hal yang terjadi ditengah masyarakat hadir dalam acara tersebut Bapak Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C.Utomo SH, S.I.K, M.H, dan Jajarannya, dalam Audensi tersebut Ketua DPC Gamki Kabupaten Pakpak Bharat berpesan bahwa Kami DPC Gamki Kabupaten Pakpak Bharat siap Mendukung Kerja Kerja Polri, menjelang Masa Pemilu dan di Tahun Politik ini kami meminta Kepada Polres Pakpak Bharat agar adanya Pencegahan dan Penindakan terhadap Ujaran Kebencian oleh Oknum Anonim yang dilakukan di Media Media sosial dengan tidak bertanggung jawab Sehingga mencegah terjadinya gesekan dan konflik di tengah masyarakat.

DPC Gamki bersama Kader-kadernya terus Memerangi Narkoba dan Kenakalan Remaja dengan terus mengingatkan Para Pemuda Pemuda Gereja Akibat dari Bahaya Narkoba, sesuai dengan tema : Pulihkan Bangsa Kami ( Mzm 80 )dan Sub Tema Gamki : mewujudkan Kepemimpinan Pemuda Kristen yang bertransformasi dan inovatif, yang artinya DPC Gamki Pakpak Bharat mendukung terjadinya Proses Percepatan bagi Generasi Emas Pakpak Bharat.

Kapolres Pakpak Bharat menyambut dan merespon baik dari Audensi hari ini dan berpesan agar Bila ada kegiatan kegiatan DPC Gamki Pakpak Bharat agar dapat diundang dan Sebaliknya.

Menutup Acara Silaturahmi dan Audensi Ketua DPC Gamki Kabupaten Pakpak Bharat, Sumantri Bancin , SE, MM , CGCAE mengucapkan banyak terima Kasih atas sambutan dan waktu yang dilakukan oleh Polres Pakpak Bharat untuk kami Organisasi Kepemudaan / GAMKI. Cinta Tuhan Cinta Nusa Bangsa Shallom Ora Et Labora.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.