Audensi ke Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sumut Dilaksanakan PAC GP Ansor Percut Sei Tuan

oleh -579 Dilihat
Audensi ke Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sumut Dilaksanakan PAC GP Ansor Percut Sei Tuan
Audensi ke Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sumut Dilaksanakan PAC GP Ansor Percut Sei Tuan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda ANSOR Kecamatan Percut Sei Tuan melakukan audiensi ke tempat Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara (Sumut) yakni Zumri Sulthony.

Adapun Audiensi tersebut dilangsungkan pada hari Rabu, 1 Februari 2023 di kantor Disbudpar Sumut.

Dari GP Ansor Percut Sei Tuan yang hadir Bendahara Putra Pratama S mewakili Ketua M Fikri Ali Pulungan, beserta Penasehat Hukum GP ANSOR Percut Sei Tuan Suherman Nasution SH. MH.

Hadir juga Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) Sumut Ustadz Zulkarnain, dan sejumlah Sahabat Banser.

Dalam kesempatan itu Putra menyampaikan bahwa kehadiran mereka guna melakukan sinergi terhadap berbagai kegiatan yang bisa mendukung program pariwisata Sumut.

“PAC GP Ansor Percut Sei Tuan mendukung penuh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara dalam menjalankan program kerjanya demi Sumut Bermartabat,” ucap Putra.

Dia juga mengharapkan kepada sahabat-sahabat khususnya di GP ANSOR dapat juga mendukung program kerja dari pemerintah Sumut ini.

“Apabila ada sesuatu yang mengganjal tolong dikomunikasikan, toh Pak Kadis tidak menutup komunikasi dengan sahabat-sahabat semuanya,” ujar Putra.

Kadis Zumri Sulthony pun menyambut baik kehadiran GP Ansor Percut Sei Tuan itu.

“Terima kasih kepada sahabat-sahabat dari PAC GP ANSOR Percut Sei Tuan atas kunjungan dan dukungannya kepada kami. Insha Allah kami akan menjalankan seluruh program dengan baik,” katanya.

Dia pun menegaskan pihaknya akan lebih berhati-hati dan lebih tenang dalam menyikapi dinamika yg selama ini mendera dinas tersebut.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga kami untuk menjaga amanah dari masyarakat Sumut,” ucap Zumri Sulthony lagi.

Sementara Ketua SNNU Sumut Ustad Zulkarnain menambahkan, pihaknya bersama GP ANSOR juga ikut mendukung program kerja Disbudpar Sumut.

“Sekedar mengingatkan, bahwasanya kepala dinas harus lebih hati-hati dalam bergaul, namanya manusia pasti ada nafsu, ya namanya nafsu pasti menghalalkan segala macam cara agar nafsu tersebut dapat terlampiaskan,” ucapnya.

(TP/Markos Situmorang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.