Bhabinkamtibmas dan Babinsa Komitmen Berantas Narkoba di Kelurahan Baru

oleh -450 Dilihat

Pematang SiantarTransPublik.ComMaraknya peredaran narkoba diwilayah hukum polres pematang siantar membuat pihak kelurahan baru harus bekerja keras dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba tersebut.

Hal ini diucapkan lurah baru Bambang Saputra SH saat ditemui diruang kerjanya pada kamis 16/06/2023/. Ia mengatakan bahwa pihaknya komit dalam membasmi narkoba yang kian marak peredarannya di kelurahan baru.

“Ia juga mengatakan, sudah sering menerima laporan dari warga tentang adanya penyalahgunaan serta peredaran narkoba dikelurahan baru, oleh karena itu menanggapi laporan tersebut lurah akan mengandeng bhabinkamtimas dan Babinsa untuk membasmi.

“Lebih lanjut lurah berkata, dalam hal ini saya akan kordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna mencegah maraknya narkoba dikelurahan baru ini “ujar lurah kepada kru Trans Publik.com.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas kelurahan baru Aiptu Hotman Simangunsong SH saat dikonfirmasi mengatakan, kita tetap komitmen sesuai instruksi bapak kapolda dan kapolri dalam memberantas kejahatan
tanpa terkecuali narkoba “ujar Hotman.

“Hal ini mengingat kami (Babinsa) (bhabinkamtibmas) sebagai ujung tombak untuk mendukung program pemerintah dalam memberantas peredaran narkoba dan membuat rasa aman nyaman dan ketentraman kepada masyarakat.

Dan pihaknya akan lakukan sosialisasi terhadap masyarakat kelurahan baru dengan cara Door to Door untuk mengantisipasi masuk dan maraknya peredaran narkoba, kita tetap komitmen “ujar Hotman kepada Trans Publik.Com.

“Apabila sudah kita lakukan sosialisasi terhadap masyarakat, namun tetap juga masih ada peredaran maupun penyalahgunaan narkoba dikelurahan baru ini maka pihaknya akan berkolaborasi dengan pihak BNN dan Sat res narkoba polres pematang siantar “Ujar Hotman mengakhiri.

(TP/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.