Bobby Nasution: Pembangunan Wujudkan Indonesia Emas Tahun 2045

oleh -326 Dilihat
Bobby Nasution Pembangunan Mewujudkan Indonesia Emas 2045
Bobby Nasution Pembangunan Mewujudkan Indonesia Emas 2045

Medan – Apresiasi dan Ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution atas doa dan dukungan yang diberikan seluruh lapisan masyarakat, terkhusus para alim ulama serta tokoh agama kepada Pemko Medan dalam menjalankan tugas-tugas pembangunan.

“Kami (Pemko Medan) berterima kasih, kepada para guru kami, orang-orang tua kami, alim ulama, tokoh-tokoh agama untuk seluruh doa dan dukungan yang diberikan selama ini,” kata Bobby Nasution saat hadir dalam Silaturahmi Bersama PT Darul Alharamain di Jalan Karya Bakti, Medan Johor, Minggu (19/5/2024).

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini selanjutnya menuturkan, pembangunan yang tengah dilakukan saat ini untuk mendukung tercapainya Indonesia Emas 2045. Oleh karena itu, imbuhnya, tidak hanya sumber daya manusia nya, tapi juga pembangunan fisik infrastruktur yang memadai juga perlu dilakukan.

“Kita punya cita-cita menuju Indonesia Emas 2045. Maka dari itu, tentu kami, kita semua, tidak ingin, Provinsi Sumatera Utara, terutama Kota Medan justru menjadi daerah penyumbang ketertinggalan. Oleh karenanya, pembangunan yang kita lakukan adalah sebagai sumbangsih kita dalam mewujudkan cita-cita besar kita bersama,” ungkapnya.

Namun, kata Bobby Nasution, guna mewujudkan itu, banyak tantangan yang dihadapi, terlebih masalah penyalahgunaan narkotika di kalangan muda.

“Dalam setiap kesempatan, saya selalu berpesan dan mengajak kita semua untuk sama-sama menangani persoalan ini. Karena, ini bukan hanya PR Pemko Medan atau TNI-Polri, tapi juga PR kita semua sebagai orang tua, teman, tetangga, sahabat maupun kerabat untuk saling mengingatkan dan melindungi,” ujarnya.

Dalam suasana silaturahmi ini, Bobby Nasution juga menceritakan rencananya untuk berangkat ke Tanah Suci menjadi tamu Allah SWT sejak 2015 silam. Meski demikian, orang nomor satu di Pemko Medan ini tetap bersyukur karena bisa diberi kesempatan menunaikan ibadah umroh baru-baru ini.

“Hari ini kita bisa melihat dan menentukan travel mana yang kita gunakan untuk perjalanan ibadah kita. Tapi, tentang siapa yang Allah SWT panggil untuk menjadi tamu-Nya, kita tidak bisa tentukan. Manusia berencana, Allah yang menentukan. Mudah-mudahan, kita semua, umat Muslim Kota Medan diberikan kemudahan dari Allah untuk menjadi tamu-Nya,” harapnya.

Terkait itu, Bobby Nasution pun berpesan dan berharap, travel perjalanan ibadah dapat mengutamakan kualitas ibadah para jemaahnya. “Sebab, kita sadar bahwa ragam karakteristik jemaah yang akan berangkat,” ucapnya.

Lanjut Bobby, “Dengan itu, mudah-mudahan travel-travel perjalanan ibadah yang ada bisa mengutamakan kekhusyukan para jemaah yang dibawa,” pesannya mengingatkan.

(TP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.