Bupati Berikan Perhatian yang Sungguh-Sungguh untuk Mendidik Anak-anak Kita Ini

oleh -381 Dilihat
Bupati Berikan Perhatian yang Sungguh-Sungguh untuk Mendidik Anak-anak Kita Ini
Bupati Berikan Perhatian yang Sungguh-Sungguh untuk Mendidik Anak-anak Kita Ini

Pakpak Bharat, Transpublik.com – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menjadi Pembina Upacara di SMA N 1 Salak hari ini. Hadir bersama istri, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor Bupati dalam arahannya mengatakan bahwa SMA Negeri 1 Salak merupakan pioner pendidikan menengah atas di Kabupaten ini, sehingga dituntut untuk memiliki nilai lebih melalui proses belajar mengajar yang unggul serta berprestasi baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan Nasional, Selasa (21/11/2023)

Untuk itu bagi Kepala Sekolah dan guru, saya percayakan anak-anak ini dibawah didikan bapak/ibu sekalian, tetap semangat dan berikan perhatian yang sungguh-sungguh dalam mendidik anak-anak kita, ingat bahwa ilmu pengetahuan harus diajarkan bersanding dengan pendidikan karakter yang unggul dan mumpuni. Kepada anak-anak kami sekalian tekunlah belajar, rajin baca buku, karena buku adalah jendela dunia.

Tekadkan semangatmu untuk mencapai untuk mencapai cita-citamu, Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menyediakan beasiswa bagimu untuk nanti ditingkat pendidikan yang lebih tinggi, yang tidak akan kamu temukan di Daerah lain, maka tetaplah semangat dan rajin belajar, demikian pesan Bupati.

Dalam kesempatan ini Franc Bernhard Tumanggor juga menyerahkan bantuan hibah Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat bagi SMA Negeri 1 Salak, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pakpak Bharat atas capaian prestasi SMA N 1 Salak diberbagai bidang dan akademik.

Bagaimana pun SMA N 1 Salak adslah bagian dari Pakpak Bharat, ada ribuan anak-anak kami yang menuntut ilmu di sini, tidak ada alasan bagi kami untuk melupakan sekolah ini, ucap Bupati.

Kepala SMA N 1 Salak, Nur Laila Solin, S.Pd, M.Pd menyampaiakan terima kasih kepada Bupati Pakpak Bharat atas perhatian besarnya bagi kemajuan sekolah ini.

“Meskipun saat ini, sesuai aturan bahwa SMA seyogyanya berada dibawah koordinasi Pemerintah Provinsi, namun tidak mengursngi perhatian bapak Bupati bagi kami, bagi upaya kemajuan sekolah ini, terima kasih bapak, sehat selalu, terimakasih kepada semauanya, Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat,” ucapnya.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.