Danpos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadir dalam Mencerdaskan Generasi Bangsa

oleh -322 Dilihat
Danpos Haumeniana Satgas Yonkav 6Naga Karimata Hadir dalam Mencerdaskan Generasi Bangsa
Danpos Haumeniana Satgas Yonkav 6Naga Karimata Hadir dalam Mencerdaskan Generasi Bangsa

TTU, NTT – Menutupi jumlah kekurangan tenaga pendidik, Lettu Kav M Buchori Fauzi Danpos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata hadir untuk bantu mencerdaskan generasi penerus bangsa di SDN Nunpo Desa Haumeniana, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, Rabu (6/12/2023).

Salah satu hal yang perlu diperhatikan di wilayah perbatasan adalah kurangnya tenaga pendidik. Hal ini disebabkan oleh sulitnya menuju sekolah dan iurangnya tenaga pendidik pastinya. Pos Haumeniana memiliki kesempatan dan juga kewajiban untuk membantu SDN Nunpo menjadi tenaga pendidik di wilayah perbatasan. Dengan bekal kepemimpinan yang kuat dan sumber daya manusia yang berkualitas, Pos Haumeniana dapat memberikan pelatihan dan pendidikan bagi murid di SDN Nunpo.

Danpos Haumeniana mengatakan, “Dengan adanya bantuan kami menjadi tenaga pendidik di SDN Nunpo, diharapkan dapat tercipta pendidikan yang berkualitas. Hal ini merupakan upaya kami dalam membangun masa depan bangsa, karena pendidikan yang berkualitas akan membantu menciptakan generasi muda yang memiliki potensi dan kemampuan yang baik,” kata Danpos. (Yonkav 6/NK)

(TP/Ezri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.