Danrem 174: Dalam Rangka Kunker, Presiden RI Tiba di Kabupaten Mimika

oleh -2000 Dilihat
Danrem 174: Dalam Rangka Kunker, Presiden RI Tiba di Kabupaten Mimika
Danrem 174: Dalam Rangka Kunker, Presiden RI Tiba di Kabupaten Mimika

Transpublik.com, Mimika – Penrem 174 Merauke Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dansatgas Pamwil) beserta Forkopimda Kabupaten Mimika menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi oleh Ibu negara Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan di Bandara Moses Kilangin, Kabupaten Mimika Papua.

Saat tiba di bandara, rombongan Presiden Republik Indonesia juga disambut Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Pangdam XVII/Cenderawasih serta para pejabat TNI Polri di Papua diiringi tarian adat suku Kamoro Papua, Rabu (31/8/2022).

Kedatangan Ir. H. Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia) beserta rombongan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Mimika dan areal PT. Freeport dengan menggunakan pesawat TNI AU Boeing 737-400/A-0001dari Base ops Lanud Silas Papare (Bandara Sentani Jayapura).

Agenda kunjungan Presiden Joko Widodo melaksanakan pertemuan dengan karyawan PT. FI di Sport Hall selanjutnya kunjungan ke Grasberg, OB 4, underground dan kegiatan peluncuran aplikasi 5G mining di Tera Shop.

Danrem Reza mengatakan sampai saat ini kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Timika berjalan lancar dan aman. Ia (Reza) juga mengucapkan terima kasih kepada segenap personel TNI/Polri dan pemerintah daerah serta instansi yang terlibat telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai bidang masing-masing sehingga kegiatan kunjungan kerja Presiden di wilayah ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Semoga sampai akhir kegiatan kunjungan kerja Bapak Presiden beserta rombongan di wilayah Kabupaten Mimika sesuai rencana dalam keadaan lancar dan aman,” harapnya. (TP/DR)

Autentikasi: Penrem 174/ATW Merauke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.