Kapolres Pakpak Bharat Pastikan Sejumlah Kantor PPK yang Sedang Melakukan Perhitungan Surat Suara Berjalan Aman

oleh -329 Dilihat

Pakpak Bharat – Kapolres Pakpak Bharat AKBP BAMBANG C UTOMO, SH. SIK., M.Si dan personel lainnya melakukan Pengecekan logistik surat suara pemilu 2024 di kantor PPK diantara-nya Kantor PPK Tinada, Kantor PPK Kerajaan.

Adapun beberapa sasaran yang dilakukan pengecekan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pakpak Bharat, Wakapolres Pakpak Bharat, Kabagops Polres Pakpak, Kabagsumda Polres Pakpak Bharat, Kasat Lantas, Kasat Intel serta Personil Polres Pakpak Bharat. Rabu, (21/02/24).
Dalam Kegiatan itu, Kapolres Pakpak Bharat mengatakan, kedatangannya dalam rangka untuk mengecek Kotak Suara yang dalam Perhitungan oleh Pantia Kecamatan.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP BAMBANG C UTOMO., SH., SIK., M.Si melakukan Pengecekan personel yang terlibat pengamanan, agar manakala ada Kendala di Kantor PPK agar segera dilaporkan.

“Kepada semua anggota yang terlibat dalam pengamanan agar Laksanakan Tugas dengan Ikhlas, Lakukan Pengerjaan ini dengan senang hati agar tidak menjadi Penyakit.

Kapolres juga turut memberikan motivasi. Tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan istirahat yang cukup Konsumsi Vitamin yang telah diberikan kepada setiap Personil, gunakan dengan sebaik-baiknya tugas dan tanggung jawab tersebut.

Dibutuhkan kerja sama, bersinergi dan berkoordinasi dengan Instansi terkait dalam pelaksanaan Pengamanan Kantor PPK, dan Penghitungan Suara di tingkat Kecamatan,”Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.