Kodim 0808/Blitar Bersama UMKM Kota Blitar Menggelar Bazar Murah

oleh -402 Dilihat
Kodim 0808Blitar Bersama UMKM Kota Blitar Menggelar Bazar Murah
Kodim 0808Blitar Bersama UMKM Kota Blitar Menggelar Bazar Murah

Transpublik.com, Blitar – Turut mendukung pemerintah dalam hal pengendalian harga bahan pokok di pasaran, Kodim 0808/Blitar melalui koperasinya dan Persit KCK Cab. XXII bersama UMKM Kota Blitar, menggelar Bazar Murah, bertempat di Jalan Kenanga Kota Blitar, Sabtu (15/4/2023).

Berbagai stand disediakan dalam acara yang bertajuk “Bazar Murah” tersebut. Mulai dari sembako, makanan ringan, aneka cemilan, minuman dan lainnya.

Kegiatan Bazar Murah tersebut, dilaksanakan selama 4 hari, mulai hari Kamis s.d. Minggu tanggal 13 s.d. 16 April 2023.

Ketua Primer Koperasi Kartika Merak 08 Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Renoldi mengatakan, kegiatan Bazar Murah ini, bertujuan untuk membantu menyediakan kebutuhan bagi masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

Mudah mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi keluarga besar Kodim 0808 dan warga masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kota Blitar.

Dengan adanya kenaikan harga kebutuhan pokok saat ini, tentu saja kegiatan Bazar Murah sangat membantu meringankan. Semoga kegiatan Bazar ini menjadi amal kebajikan, ucapnya.

Karena tingkat kebutuhan mulai meningkat menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, tentunya kita harus berbuat sesuatu untuk meringankan beban masyarakat.

Salah satu caranya dengan membuka Bazar Murah seperti yang diselenggarakan kali ini.

“Melalui Bazar Murah ini, harapannya keluarga besar Kodim 0808 dan warga masyarakat bisa mendapatkan sembako dengan harga lebih rendah dari pasaran,” ujarnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.