Mewakili Pemkab Pakpak Bharat Sekda Pakpak Bharat, Olahraga Bersama dengan Polres Menjalin Sinergitas Sekaligus Halal Bihalal

oleh -427 Dilihat
Mewakili Pemkab Pakpak Bharat Sekda Pakpak Bharat, Olahraga Bersama Dengan Polres Menjalin Sinergitas Sekaligus Halal Bihalal
Mewakili Pemkab Pakpak Bharat Sekda Pakpak Bharat, Olahraga Bersama Dengan Polres Menjalin Sinergitas Sekaligus Halal Bihalal, Selasa (2/5/2023). (TP/DG)

Transpublik.com, Pakpak Bharat – Mewakili Pemkab Pakpak Bharat, Sekretaris Daerah (Sekda) Pakpak Bharat, Jalan berutu, S.pd, MM bersama sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pakpak Bharat menghadiri Olahraga Bersama dan Halalbihalal Kepolisian Resort Pakpak Bharat di Makoramil Salak, Selasa (2/5/2023) pagi.

Olahraga bersama yang diinisiasi oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo SIK, SH, MH ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dan kerja sama antar pemangku kepentingan di Kabupaten Pakpak Bharat.

Usai mengikuti senam bersama, Kapolres Pakpak Bharat selanjutnya mengajak seluruh undangan yang hadir menuju Aula Mapolsek Salak guna mengikuti rangkaian Halalbihalal dan ramah tamah.

“Ini upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Pakpak Bharat sejatinya adalah tugas bersama, dan untuk tujuan itu mari kita semua bekerja sama dan bersinergi,”jelas AKBP Bambang dalam sambutannya.

Kapolres juga menyinggung suksesnya pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat sebagai sebuah prestasi bersama.

“Operasi ketupat telah selesai dan sukses kita laksanakan, ijinkanlah kami sampaikan terima kasih seluruh pihak yang turut serta membantu pelaksanaan kegiatan ini, yang tentunya berkat sinergitas dan kokunikasi yang baik dari kita semua sehingga kegiatan pengamanan Idulfitri ini bisa terlaksana dengan baik,”ucap dia kemudian.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu mengungkapkan bahwa kerja sama antara semua pihak tentu sangat dibutuhkan dalam upaya membangun Kabupaten Pakpak Bharat.

“Saya yakin dengan banyak komunikasi, kita bisa selesaikan seluruh urusan yang ada dan menjadi tanggung jawab kita. Kami atas nama Bupati Franc Bernhard Tumanggor dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menyampaikan banyak terima kasih atas acara yang sangat baik ini, selamat Idulfitri untuk bapak dan ibu semua, mohon maafkan semua kesalahan kami di masa lalu,”ujar Sekda Jalan Berutu.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.