PAC IPK Medan Labuhan Mendukung Polres Pelabuhan Belawan Berantas Judi

oleh -745 Dilihat

Transpublik.com, Medan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Labuhan mendukung penuh Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan dalam pemberantasan judi khususnya di Kecamatan Medan Labuhan.

Hal tersebut diungkapkan dalam video singkat yang dibuat oleh PAC IPK Medan Labuhan pada Rabu (21/9/2022) yang berisi ucapan terimakasih dan juga dukungan terhadap Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan.

Dalam Video tersebut, tampak anggota PAC IPK Medan Labuhan mengucapkan terimakasih kepada Polri telah memberantas segala bentuk perjudian dan juga memberikan dukungan dalam pemberantasan perjudian.

“Kami Ikatan Pemuda Karya Kec. Medan Labuhan berterimakasih kepada Polri yang telah memberantas segala bentuk perjudian dan kami siap untuk mendukung Polres Belawan dan Polsek Medan Labuhan dalam memberantas perjudian” Katanya dalam video

Sementara itu AKBP Faisal mengatakan, dengan adanya dukungan dari tokoh masyarakat membuat jajaran Polres Pelabuhan Belawan semakin semangat dalam melaksanakan tugas – tugasnya khususnya dalam pemberantasan tindak pidana perjudian.

(TP/Gayus Hutabarat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.