Pastikan Proses Pengamanan Tahapan Pemilu 2024 Berjalan Baik, Kapolres Dairi Mengecek Kesiapan Personil

oleh -317 Dilihat

Dairi – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si memonitor pelaksanaan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Di Tingkat Kabupaten Dairi dalam Pemilihan Umum Tahun 2024

Adapun giat pengamanan yang dilakukan dalam pengecekan tersebut berlokasi di hotel Mutiara, Desa Huta Rakyat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (1/3/2024)

Kegaiatan Monitoring tersebut merupakan bagian dari kegiatan pengamanan kamtibmas yang bertujuan untuk memastikan proses pemilu berlangsung dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Dairi, juga turut mengecek kondisi kesehatan dan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas pengamanan, guna memastikan semua dalam keadaan sehat dan siap dalam segala situasi.

Hal Ini, Kapolres Dairi mengatakan, kami berkomitmen untuk memastikan pengamanan dalam Pemilu 2024 berjalan dengan baik. Kepentingan masyarakat harus menjadi prioritas utama, dan kami akan terus mengamankan jalannya proses Pemilu 2024 hingga selesai.

“Polres Dairi akan terus mendukung dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 dengan baik. Hal tersebut memastikan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan pesta demokrasi bekerja secara profesional dalam menjalankan tugasnya,” ucap Agus Bahari

Yang mana Pengamanan Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dairi dilaksanakan mulai Hari Rabu Tanggal 28 Februari 2024 Sampai dengan 02 Maret 2024 yang mana sampai dengan Saat ini kegiatan Rapat Pleno masih berlangsung dengan situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif.

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.