Polres Pakpak Bharat Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba di Polres Pakpak Bharat

oleh -317 Dilihat

Pakpak Bharat – Polres Pakpak Bharat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tiba Tahun 2024 dengan Thema ” Operasi Keselamatan Toba TA. 2024 dan Aksi Keselamatan di Jalan, di Lapangan Polres Pakpak Bharat, Rabu (13/3/2024).

Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea mengatakan, Operasi Keselamatan Toba dilaksanakan Secara Serentak di Sumatera Utara mulai 13 Maret-26 Maret 2024. Tujuannya untuk meningkatkan Kepatuhan dan Disiplin Masyarakat dalam Berlalu Lintas.

“Operasi Keselamatan ini Menekankan Tindakan Preemtif dan Preventif yang didukung oleh Penegakan Hukum (Gakkum) secara Persuasif serta Humanis. Adapun Sasaran Operasi adalah seluruh Elemen Masyarakat, tetapi difokuskan pada Kaum Milenial,” paparnya.

Wakapolres Pakpak Bharat menjelaskan, hal ini karena berdasarkan hasil Analisa dan Evaluasi (Anev) tahun lalu, Pelanggaran Lalu Lintas diDominasi Kaum Milenial, termasuk juga angka Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) banyak melibatkan Anak Muda, baik Pelajar maupun Mahasiswa.

Sementara itu, agar Suasana Aman dan Kondusif yang menjadi Ciri Khas dari Kab. Pakpak Bharat tetap terjaga sepanjang tahun 2024.

Terlebih, dalam Sebulan Penuh Umat Muslim melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah.

“Saya berharap Operasi Keselamatan Toba TA 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan di Kab. Pakpak Bharat berlangsung Lancar sehingga, Ibadah Umat Muslim juga akan Lancar ujarnya” Wakapolres Pakpak Bharat.

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.