Prajurit Berprestasi Dapat Apresiasi dari Danrem 023/KS

oleh -441 Dilihat
Prajurit Berprestasi Dapat Apresiasi dari Danrem 023/KS
Prajurit Berprestasi Dapat Apresiasi dari Danrem 023/KS

Transpublik.com, Sibolga – Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada dua prajurit yang berhasil menggagalkan aksi pencurian diwilayah Kota Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara. Penyerahan penghargaan berlangsung di Makorem 023/KS Jalan Datuk Hitam No. I Sibolga, Rabu (1/2/2023).

Adapun Dua Prajurit yang menerima penghargaan adalah Sertu Leonardus Sigalingging dan Serda Daniel Pangaribuan yang berdinas di Kodim 0210/TU.

Danrem berharap melalui pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi prajurit dalam bertugas serta meningkatkan kepedulian dalam membantu kesulitan masyarakat.

“Melalui apresiasi ini dapat menambah semangat untuk meningkatkan prestasi dan dedikasi para prajurit. Hal baik yang telah kalian tunjukkan patut diteladani oleh prajurit lainnya, terutama menyangkut kepedulian dalam membantu kesulitan masyarakat,” ucap Danrem”.

Usai menerima penghargaan Sertu Leonardus Sigalingging tidak menyangka apa yang dia lakukan mendapat apresiasi dari Danrem 023/KS. Apa yang saya lakukan semata-mata hanya untuk membantu masyarakat.” ucap Sertu Leo”. (riilpenrem023ks)

(TP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.