PT. TSL Peringati HUT ke-11 Tahun

oleh -551 Dilihat

Transpublik.com, Medan – PT. Tri Satya Lancana (TSL), Usia perusahaan yang sudah menembus 11 tahun merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa badai krisis yang menerpa perusahaan sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik. Perusahaan telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi.

Kini, perusahaan sedang menanjak naik, berusaha bersama seluruh lapisan karyawan meraih target tertinggi yang pernah ditentukan sebelumnya.

Dengan tema Tema “Semakin maju, semakin sukses dan memberikan pelayanan terbaik dan juga bermanfaat bagi semua orang, dengan harapan bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi bagi para mitra serta Keluarga Besar PT. TSL yang sudah menjadi ciri khas di Perusahaan ini”, ungkap Direktur Utama Herlina Dewi.

Amatan Awak Media yang bertugas perusahaan yang bergerak di bidang security, jasa kebersihan dan driver ini, jika dilihat merupakan langkah Besar Menuju era digitalisasi saat merayakan peringatan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke – 11 tahun dengan sederhana namun penuh dengan kehangatan rasa kekeluargaan yang tertanam.

Acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga bertambah usia satu tahun lagi. Selain itu, perusahaan yang menanjak naik sejak dibentuk dari tahun 2012 hingga saat ini, memerlukan langkah besar dalam mencapainya hingga mencapai perusahaan yang excellent.

Transformasi budaya perusahaan yang mendasar juga diperlukan untuk mengubah pola pikir dan kinerja karyawan agar proses pencapaian target dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

Perayaan Ulang Tahun kali ini diramaikan dengan beberapa rangkaian acara sederhana yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 seperti upacara, dan gelaran acara yang bekerja sama dengan tim redaksi media ini di 150 outlet Perusahaan baik Industri ataupun perusahaan swasta terkait.

Acara puncak HUT PT. TSL dilaksanakan di Kantor Sekretariat Komplek Perumahan Padang Hijau Diski, Kab.Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara yang dimulai dengan Upacara Bendera, dilanjutkan rangkaian acara kegiatan sosial yang bekerjasama dengan Program Kemitraan bersama PT. TSL, serta diakhiri dengan acara hiburan dengan menampilkan kesederhanaan beberapa anggota kerjanya.

Peringatan Hari Ulang Tahun yang menembus angka 11 tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan yang profesional di bidangnya.

Segenap Kru dan Tim Redaksi yang bekerja mengucapkan, DIRGAHAYU PT. TRI SATYA LANCANA YANG KE – 11 TAHUN.

(TP/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.