Rasa Bangga Diucapkan Ketua TP PKK Pakpak Bharat di Acara Apresiasi Perempuan Inspiratif SUMUT

oleh -411 Dilihat
Rasa Bangga Diucapkan Ketua TP PKK Pakpak Bharat di Acara Apresiasi Perempuan Inspiratif SUMUT
Rasa Bangga Diucapkan Ketua TP PKK Pakpak Bharat di Acara Apresiasi Perempuan Inspiratif SUMUT

Transpublik.com, Pakpak Bharat – Julisa Ariana Susanti Manik, S.Pd, seorang Guru Honorer pada SDN 037997 Sigalanggang, Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat, meraih Penghargaan Sebagai perempuan berjasa dan berprestasi di bidang Pendidikan Tahun 2023.

Penghargaan ini dia terima dari gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi bersamaan dengan puncak Peringatan Hari Kartini Tahun 2023 di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan (31/5/2023).

Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Tumanggor yang turut mendampingi Julisa Manik mengungkapkan rasa bangga atas prestasi wanita Tangguh asal Pakpak Bharat ini.

Selamat, ketangguhan dan keuletan seorang perempuan asal Kabupaten Pakpak Bharat telah tertulis dalam sejarah Pendidikan bangsa ini, bahwa seorang Julisa Arini Susanti Manik, dengan segala keterbatasan yang dimiliki, minim fasilitas, masih berstatus honorer, namun prestasinya membanggakan bahkan sampai seluruh Indonesia ini, hari ini kita buktikan itu, ungkap Ny. Juniatry Franc Tumanggor di Medan.

Julisa Ariana Susanti Manik, S.Pd diketahui telah mengabdi selama lebih dari lima belas tahun pada SDN 037997 Sigalanggang.

Senantiasa bersyukur kepada Tuhan, apa yang saya terima hari ini bukanlah akhir, hanya sebuah motivasi bagi saya, bagi kami para guru di seluruh Kabupaten Pakpak Bharat, dan dimanapun, untuk senantiasa mengabdikan diri, dan mendedikasikan pengabdian bagi endidikan, bagi cerdasnya anak-anak bangsa, ungkap dia.

Penghargaan ini diadakan oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) untuk lima bidang, yakni bidang pendidikan, kesehatan, sosial budaya, lingkungan hidup, dan pertanian, binaan Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Maaruf Amin.

Puncak Peringatan Hari Kartini tahun 2023 juga diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Lomba Merangkai Bunga dan Lomba Menghias Nasi Tumpeng yang diikuti oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat dan Ketua Darma Wanita Persatuan Pakpak Bharat beserta Anggota di Halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Sumatera Utara.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.