Respon Cepat Kasat Reskrim Polrestabes Medan Tindak Terduga 8 Anggota Geng Motor Telah Diamankan

oleh -270 Dilihat
Respon Cepat Kasat Reskrim Polrestabes Medan Tindak Terduga 8 Anggota Geng Motor Telah Diamankan
Respon Cepat Kasat Reskrim Polrestabes Medan Tindak Terduga 8 Anggota Geng Motor Telah Diamankan

Transpublik.com, Medan – Satreskrim Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Sunggal mengamankan delapan anggota diduga geng motor di Jalan Ring Road dan Jalan Klambir V Pasar IV Hamparan Perak, Minggu (10/7/2022) pukul 3.00 WIB.

Kedelapan orang yang diamankan, enam diantaranya masih anak di bawah umur dengan inisial IG (18), BM (16), SP (18), DS (17), LH (17), AL (18). Sedangkan 2 orang lagi remaja berinisial J (19) dan IG (20).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, SIK, MH mengatakan para pelaku berhasil diamankan atas respon cepat dari informasi masyarakat yang masuk di nomor WhatsApp Kasat Reskrim Polrestabes Medan 0812 8878 2008 terkait adanya geng motor yang meresahkan masyarakat.

“Dari informasi yang diterima, petugas turun ke lokasi dan mengamankan para pelaku bersama barang bukti berupa 6 Unit Sepeda Motor, 1 Bilah Celurit Besar, 1 Bilah Celurit Kecil, 6 Unit Handphone,” ungkap Kompol Teuku Fathir Mustafa, SIK, MH.

Kompol Fathir mengimbau kepada masyarakat kota Medan untuk dapat menyimpan nomor layanan WhatsApp Kasat Reskrim Polrestabes Medan di 0812 8878 2008.

“Sehingga apabila warga masyarakat mau melaporkan keluhan pengaduan yang belum ditanggapi atau pun terjadinya tindakan kejahatan di Kota Medan dapat langsung ditindak lanjuti,” ujarnya.

Kasat Reskrim juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi atas adanya pelaku geng motor yang meresahkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah memberikan informasi atas adanya pelaku tindak kejahatan berupa geng motor, sehingga para pelaku dapat ditindak proses hukum yang berlaku,” ucapnya.

(TP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.