Rumah Sakit Vita Insani Gelar Acara Tali Asih Bagi-Bagi Sembako Terhadap Warga Sekitar

oleh -472 Dilihat

Transpublik.com, Pematang Siantar -Dalam bulan suci ramadhan dan sambut hari raya idul fitri 1444 hijriyah pihak rumah sakit gelar bhakti sosial kepada warga kelurahan baru, dalam kegiatan tersebut pihak rumah sakit vita insani membagikan berupa paket sembako kepada warga.

Kegiatan ini pun diadakan dipelataran parkir rumah sakit vita insani jalan merdeka, kecamatan siantar timur pada jum’at 14/04/2023/ sekitar pukul 10 : 00 wib, tampak pada saat kegiatan bhakti sosial pun berjalan aman dan lancar hingga selesai.

Direktur rumah sakit vita insani Dr Alpin melalui Dr Enzel sibarani menerangkan, bahwa kegiatan ini dilakukan setiap tahun kepada warga sekitar, ini menunjukan kepedulian kita terhadap warga sekitar, “ujar Dr Enzel saat dimintai keterangan oleh kru trans publik.

Turut hadir pada kesempatan itu Dr Sudirman selaku komisaris di rumah sakit vita insani, ia juga memberi kata kata sambutan dalam acara tersebut, kegiatan ini diadakan guna menjalin silaturahmi pihak rumah sakit kepada warga sekitar, khususnya warga kelurahan baru ini “ujar Dr Sudirman.

Turut hadir pada acara itu Lurah Baru Bambang Saputra SH,Babinsa, beserta RT, RW kelurahan baru, pada kesempatan itu Lurah baru juga memberi kata sambutan, ia juga mengatakan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak rumah sakit yang telah peduli terhadap warganya.

Adapun bantuan yang diberi berupa paket sembako berupa 1 karung beras seberat 10 Kg, minyak goreng fortune 4 liter, gula rose brand 2 kg, pihak rumah sakit pun berujar, jangan lah pandang nominalnya, tapi inilah kepedulian kita terhadap warga terutama warga kelurahan baru ini.

Diakhir acara pihak rumah sakit pun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa serta mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 h kepada para undangan yang hadir di acara bhakti sosial itu sembari bergegas meninggalkan lokasi tempat pembagian paket sembako.

(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.