Satu Unit Rumah Terbakar Saat Mengisi Minyak Pertalite Ketengan di Kisaran

oleh -321 Dilihat
Satu Unit Rumah Terbakar Saat Mengisi Minyak Pertalite Ketengan di Jalan Pergam Kisaran
Satu Unit Rumah Terbakar Saat Mengisi Minyak Pertalite Ketengan di Jalan Pergam Kisaran

Transpublik.com, Asahan – Satu unit rumah semi permanen terbakar dilalap si jago merah di Jalan Pergam Lingkungan XII, Simpang Rel Kereta Api, Kelurahan Kisaran Timur, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Rabu (3/1/2024) sekira pukul 17.15 WIB.

Kebakaran yang terjadi yakni di rumah Suryantara (43) yang disewakan oleh Annur Sauddin Panjaitan (53).

Terjadinya kebakaran satu unit rumah tersebut dugaan sementara dipicu karena percikan api yang menyambar minyak pertalite saat mengisi ke dalam botol plastik yang berada di rumah yang ia sewakan.

Menurut keterangan kapolsek Kota Kisaran Timur Iptu Parlauangan Pane mengatakan, pada saat itu Annur Sauddin Panjaitan (penyewa) sedang mengisi minyak pertalite ke dalam botol plastik untuk dijual, tiba-tiba setelah botol itu mau diangkat Annur Sauddin Panjaitan melihat ada percikan api dari bawah botol tersebut.

Lalu api tersebut dengan cepat menyambar ke barang-barang yang lain dan menjalar ke pembatas (sekat) rumah antara Annur Sauddin Panjaitan dan Suryantara (pemilik rumah), seketika Annur Sauddin Panjaitan berlari keluar rumah dan berteriak untuk meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api tersebut.

Lanjut Iptu Parlauangan Pane lagi, seketika apipun semakin membesar tidak berapa lama team Pemadam kebakaran dengan membawa 1 (satu) unit Pemadam kebakaran tiba dilokasi dan apipun berhasil di padam sekira pukul 18.05 WIB, dengan kejadian itu pemilik rumah mengalami kerugian mencapai 150 Juta,” ujar Iptu Parlaungan Pane.

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.