Semoga Rapat Kerja DPRD Medan Hasilkan Rekomendasi Solutif Atasi Permasalahan Pembangunan Kota

oleh -296 Dilihat
Semoga Rapat Kerja DPRD Medan Hasilkan Rekomendasi Solutif Atasi Permasalahan Pembangunan Kota
Semoga Rapat Kerja DPRD Medan Hasilkan Rekomendasi Solutif Atasi Permasalahan Pembangunan Kota

Medan – Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada unsur pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Medan atas terlaksananya Rapat Kerja DPRD Kota Medan Tahun 2023. Diharapkan, rapat kerja yang dilakukan tersebut menghasilkan rekomendasi yang menjadi arah dan kebijakan solutif dalam menyelesaikan permasalahan pembangunan kota.

“Semoga masukan dari berbagai narasumber dapat meningkatkan pemahaman kita terhadap peraturan yang berlaku dan menjadi acuan dalam penyusunan program kerja serta anggaran,” kata Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman di Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Kerja DPRD Kota Medan Tahun 2023 di Gedung DPRD Medan, Selasa (5/9/2023).

Diungkapkan Aulia dalam rapat paripurna yang dibuka Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, pelaksanaan Rapat Kerja DPRD merupakan salah satu bentuk implementasi kerja yang memiliki peranan strategis guna memastikan program kerja dan kinerja suatu organisasi, khususnya DPRD Kota Medan dapat berjalan dengan baik dan optimal.

Sebagai mitra kerja Pemko Medan, jelas Aulia, DPRD Kota Medan memiliki peran strategis dalam memberikan dukungan terhadap keberhasilan pembangunan serta memastikan arah kebijakan dan program sudah sesuai dengan aspirasi Masyarakat. “Komitmen kebersamaan ini yang perlu kita kedepankan dan tingkatkan di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Di hadapan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, anggota dewan, pimpinan perangkat daerah serta para camat ini, Aulia selanjutnya menuturkan, banyak yang telah diwujudkan dari kemitraan eksekutif dan legislatif, khususnya dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, daya saing daerah serta kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin dari kemitraan yang harmonis antara eksekutif dan legislatif akan memperkuat kebijakan dan program Pembangunan kota yang semakin optimal pada masa yang akan datang guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.