Warga Aceh Berinisial R Ditangkap Satnarkoba Pakpak Bharat Karena Diduga Membawa Sabu

oleh -312 Dilihat

Pakpak Bharat – Sat Resnarkoba Polres Pakpak Bharat kembali Melakukan Razia dugaan Penyalahgunaan Narkoba di Kab. Pakpak Bharat dan Berhasil Menangkap Seorang Warga laki-laki berinisal R (53) Warga dusun Beringin, Desa Gampong Darat, Kecamatan Johan Pahlawan, Kab. Aceh Barat Provinsi Aceh, di Simpang Jalan Lintas Sidikalang – Subulussalam Dusun Sibande Desa Tanjung Mulia Kec. Sttu Jehe Kab. Pakpak Bharat didepan Kantor Pos Lantas Polres Pakpak Bharat (13/3/2024) Sekira Pukul 23.30 WIB pada Saat Melakukan Pelaksanaan Kegiatan KRYD dengan Sasaran Program Priotitas Kapolda Sumut Narkotika Musuh Kita Bersama.

Penangkapan tersebut merupakan hasil dari Razia oleh Personil Satres Narkoba Polres Pakpak Bharat yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Pakpak Bharat pada Saat Melakukan Pemeriksaan setiap Pengendara yang melalukan Perjalanan di Depan Pos Lantas Sibande Kab. Pakpak Bharat.

Kapolres Pakpak Bharat Akbp Bambang C Utomo S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasat Narkoba Akp Samsul Adhar Menjelaskan Kronologis awal Penangkapan R adalah Hasil dari Razia KRYD dan Pada Saat melakukan Penggeledahan Barang Bukti Berada di Kantong Celana Sebelah Kanan Pelaku saat ini Pelaku sedang dilakukan Pemeriksaan.

Setelah dilakukan Pemeriksaan, didalam nya ditemukan Butiran Kristal diduga Narkotika Golongan I jenis Sabu dengan Berat kotor (bruto) = 0,69 gram dan Saat ini sedangkan dilakukan Pemeriksaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.