Wujudkan Operasi Lilin Toba 2023 Berjalan dengan Baik, Polres Dairi Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

oleh -327 Dilihat
Wujudkan Operasi Lilin Toba 2023 Berjalan dengan Baik, Polres Dairi Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral
Wujudkan Operasi Lilin Toba 2023 Berjalan dengan Baik, Polres Dairi Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Sidikalang – Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Dairi menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Toba 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si yang dilaksanakan di Aula Kamtibmas Polres Dairi, Jumat (15/12/2023), pukul 09.00 WIB.

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dilaksanakan untuk membahas Pengamanan Menyambut Natal dan Tahun baru di Wilayah Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, PA, S.I.K, S.H, M.Si menyampaikan, “kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan dan Pengamanan terhadap masyarakat pada perayaan Natal 2023 Dan tahun baru 2024 agar terciptanya situasi Kamtibmas di wilkum Polres Dairi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini merupakan wadah dalam melakukan Musyawarah antara Lintas sektoral untuk menemukan kesepakatan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Pengamanan Perayaan Nataru.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari juga mengatakan melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral mari Kita Tingkatkan Sinergi dalam memberikan rasa Aman dan nyaman kepada masyarakat dalam Perayaan Nataru.

Kapolres Dairi berharap kepada para Stakeholder dan instansi pemerintah terkait agar kegiatan Operasi Lilin Toba 2023 Berjalan dengan Baik.

“Agar terciptanya situasi kamtibcarlantas aman dan kondusif Pada Perayaan Natal Dan tahun baru di Kabupaten Dairi,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kadishub Dairi Drs. Parulian Sihombing, Yang Mewakili Dandim 0206 Dairi Kapten Cpm Djoko Prihanto, Waka Polres Dairi Kompol Denny Boy Panggabean, SH. MH, BPBD Kabupaten Dairi Swanto Sitakar, Yang Mewakili Kasat Pol PP Rayanda Pasi, Kabid Kominfo Iswan Togatorop, Yang mewakili Kadis Kesehatan Riris Nahampun, Yang mewakili Kepala RSUD Sidikalang Romsulina Sihotang, Staf BBPJN Abdi Ajid Poli Munthe serta para PJU Polres Dairi. (Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.