Acara Lepas Sambut Pangdam I /BB Dihadiri Bupati Pakpak Bharat

oleh -378 Dilihat

Pakpak Bharat, Transpublik.com – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri acara Lepas Sambut Pangdam I/BB di Aula T. Rizal Nurdin, kompleks Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara -Medan , Minggu malam (27/8/2023).

Diketahui terjadi pergantian Pimpinan Komando Daerah Militer/Bukit Barisan dari Mayjen TNI A. Daniel Chardin kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan.
Tentara Nasional Indonesia selama ini adalah mitra strategis kami di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, tidak terhitung banyaknya program kerja di Kabupaten Pakpak Bharat yang kami kerjakan bersama TNI, pembangunan infrastruktur, termasuk percepatan penanggulangan covid 19 dimana TNI turut ambil bagian didalamnya dengan membentuk Tim vaksinasi. Kami berharap harmonisasi ini terus berjalan dengan semakin manis, ungkap Bupati di Medan.
Berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan, acara lepas sambut Pangdam I/BB ini juga turut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta unsur forkopimda Provinsi Sumut.
Dikesempatan itu Mayjen TNI A. Daniel Chardin dalam ucapan perpisahanya menyampaikan rasa syukur karena bisa bertugas di Sumatera Utara yang merupakan kampung halamannya.
Saya merasa bersyukur bisa bertugas di kampung halaman saya ini, bisa memahami dan mengetahui bagaimana kultur masyarakat di Sumut, ucap dia.
Tidak lupa dirinya juga berpesan kepada seluruh prajurit Kodam I/BB agar tetap tanggap, tanggon, trengginas sebagai seorang atlet tempur.

Sementara itu Mayjen TNI Mochammad Hasan yang baru saja menjabat sebagai Pangdam I/BB memohon doa restu kepada seluruh masyarakat dan unsur forkopimda Sumut dalam mengemban jabatan sebagai Pangdam I/BB.
Bersama dengan seluruh komponen masyarakat, Pemerintah, dan Polri, saya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Untuk itu saya memohon doa restu, dukungan, bimbingan dan arahan dalam mengemban tugas saya sebagai Pangdam I/BB, Harapnya.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.