Kapolres Asahan Pimpin Tim Safari Ramadhan Kunjungi Desa Pulau Rakyat Tua

oleh -369 Dilihat

Asahan – Lanjutan kunjungan Tim Safari Ramadhan, Polres Asahan kembali mengunjungi beberapa Masjid yang tersebar di beberapa Kecamatan. Dalam lawatannya, Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S.I.K., M.M., M.H pimpin Tim Safari Ramadhan ke Masjid Al Hidayah Desa Pulau Rakyat Tua (19/03/2024). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan, Kepala Desa Pulau Rakyat Tua, Ketua BKM Masjid Al Hidayah, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Camat Pulau Rakyat M. sarif Pohan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang dalam kunjungan ke Desa Pulau Rakyat Tua tahun ini dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan. Dirinya juga berharap agar niat dan tujuan dari Tim Safari Ramadhan dapat terlaksana.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid Nurul Hidayah berupa uang tunai dan vacum cleaner.

Sementara Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S.I.K., M.M., M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan utama dari kunjungan Tim Safari Ramadhan adalah untuk memupuk jalinan silaturahmi antara umaro dan ulama dengan masyarakat di seluruh Kabupaten Asahan.

“Melalui kunjungan Tim Safari Ramadhan diharapkan dapat memperkuat ukhuwah antara umaro, ulama dan seluruh lapisan masyarakat yang muaranya adalah terjaganya persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Asahan”, ujar Kapolres | Humas Polres Asahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.