Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beserta Polsek Setempat Menggelar Sweeping Gabungan

oleh -410 Dilihat

Transpublik.com, Timika – Salah satu dari wujud kebersamaan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang kondusif, anggota Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Sertu Adolof Mapeko bersinergi dengan Polsek Mimika Timur laksanakan Sweeping Miras Lokal di area Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Sabtu (4/2/2023).

Adapun sasaran dari sweeping tersebut diantaranya tempat-tempat yang di anggap lokasi produksi Minuman Lokal (Milo), hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya peningkatan tindak kriminalitas akibat mengkonsumsi minuman keras jenis Milo. Lain dari hal tersebut, dengan dilaksanakannya sweeping gabungan seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah.

Sertu Adolof mengatakan bahwa sweeping gabungan yang dilaksanakan ini adalah guna menciptakan wilayah yang aman dan nyaman, tapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antara TNI-Polri serta bentuk kepedulian terhadap generasi muda agar terhindar dari kebiasaan negatif mengkonsumsi miras.

“Harapan kami, dengan terus bersinergi dalam memberantas peredaran miras, akan dapat mengurasi tindakan kriminal akibat mengkonsumsi miras serta anak-anak muda generasi bangsa tidak terjerumus dengan hal-hal yang negatif akibat miras tersebut,” ucap Sertu Adolof.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika.

(TP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.