Bane Raja Manalu Silaturahmi Bersama Tim Ganjar Etnis Tionghoa dalam Jelang Pemilu 2024

oleh -422 Dilihat
Bane Raja Manalu Silaturahmi Bersama Tim Ganjar Etnis Tionghoa dalam Jelang Pemilu 2024
Bane Raja Manalu Silaturahmi Bersama Tim Ganjar Etnis Tionghoa dalam Jelang Pemilu 2024

Transpublik.com, Pematangsiantar – Politikus muda dari partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) Bane Raja Manalu berkunjung ke basecamp tim ganjar pranowo etnis tionghoa berlokasi di Jalan Merdeka, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Minggu (4/2/2024) sore.

Dalam acara silaturahmi itu Raja Bane mengatakan kalau dirinya masuk dalam daftar calon anggota legeslatif sementara pemilu legeslatif 2024 dari daerah pemilihan (dapil) sumatera utara (sumut) III yang meliput 10 kabupaten/kota, dalam calon sementara (DCS) Bane mendapat nomor urut 2 sebagai caleg DPR RI.

Alumni universitas indonesia itu juga menyebut dapil yang akan meliputi yakni kabupaten asahan, dairi, karo, batu bara, langkat, simalungun, tanjung balai, binjai, pakpak barat, dan kota pematang siantar ujarnya dihadapan puluhan tim ganjar pranowo yang hadir di coffee break itu.

Dalam pertemuan itu Bane mengatakan lebih mengkampanyekan, “Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari pada diri saya sendiri, bagi saya republik ini harus dipimpin oleh orang yang baik dan punya mimpi dengan saya, republik ini harus dipimpin oleh orang yang tahu proses”, ucapnya.

“Kemudian Bane juga mengatakan, dalam sehari dirinya harus bertemu dengan 800 orang dalam tatap muka, ini sudah saya lakukan dalam beberapa bulan terakhir, dimana ada orang meninggal dunia saya datang, dimana ada orang pesta saya juga datang”, ujar Bane yang juga mantan siswa Erlangga itu.

Ia juga mengatakan kalau dirinya menjadi juru bicara tim pemenangan nasional ganjar pranowo, kemudian ia berkata, “Mimpi saya lebih banyak lagi anak anak sumatera ini untuk mendapat akses pendidikan, mimpi saya sama dengan Ganjar Pranowo, agar setiap rumah tangga punya satu sarjana”, Ungkapnya.

Kemudian Rudi Chen Dan Sony Tanoto yang mewakili tim ganjar pranowo etnis tionghoa juga turut memberi apresiasi kepada Bane Raja Manalu yang akan duduk di kursi DPR RI untuk periode 2024 – 2029 yang telah menyempatkan diri singgah di markas tim ganjar pranowo.

“Rudi juga menjelaskan kalau dirinya dengan Bane Manalu sama sama di partai dan baru kali ini mereka mengadakan pertemuan dengan Bane”, ucap Rudi ketika dirinya dikonfirmasi oleh kru media ini di Coffee break jalan merdeka kota Pematangsiantar.

Di sesi akhir acara, Sony menyuarakan yel yel hidup GANJAR PRANOWO, sembari meminta dukungan untuk memilih ganjar sebagai presiden Indonesia dan Bane Raja Manalu sebagai legeslatif di DPR RI 2024 – 2029 dan disambut dengan tepuk tangan oleh tim ganjar yang hadir di acara tersebut. (Red/Tim)

(TP/S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.