Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Resort Pakpak Bharat Silaturahmi Dengarkan Keluhan Masyarakat dalam Rangka Giat Jumat Curhat

oleh -340 Dilihat

Pakpak Bharat – Usai pelaksanaan Sholat Jum’at , Polres Pakpak Bharat gelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, yang bertempat di Mesjid Nurul Iman Desa Sukarame Kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat. Jumat (9/6/2023).

Kapolsek Sukarame Resort Pakpak Bharat AKP Suko Hastadi melalui Bhabinkamtibmas Heru Kurniawan mengatakan lewat program Jum’at Curhat tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi dan situasi di tengah masyarakat, yang nantinya akan jadi Referensi/acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Program Jum’at Curhat yang dilakukan Polres Pakpak Bharat dan menyampaikan permasalahan yang ada di Kampungnya.

“tujuan jum’at Curhat ini adalah agar masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada pihak Kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri Jum,’at Curhat Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat, apabila ada kejadian atau keluhan yang terjadi ditengah masyarakat, silahkan hubungani pihak kepolisian baik secara langsung maupun via telfon.

Manakala ada kendala dan masalah di lokasi di mana bapak bertempat tinggal, silahkan hubungi kami, bisa secara langsung maupun lewat telfon, karena nomor saya sudah disebarkan di selebaran melalui Program Lapor Pak Polisi.

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.