Bobby Nasution: Peringatan Isra Mi’raj Momentum Pererat Silaturahmi dan Meningkatkan Kinerja

oleh -343 Dilihat
Bobby Nasution Peringatan Isra Mi'raj Momentum Pererat Silaturahmi dan Meningkatkan Kinerja
Bobby Nasution Peringatan Isra Mi'raj Momentum Pererat Silaturahmi dan Meningkatkan Kinerja

Transpublik.com, Medan – Bersama Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu, Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Raya Al Mashun Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (8/2/2024).

Dan selain memuliakan  Rasulullah SAW, tujuan peringatan ini digelar guna mengingat kembali nilai-nilai yang terkandung dalam peristiwa Isra Mikraj tersebut.

“Melalui Peringatan Isra Mikraj ini, kita harapkan dapat dijadikan momentum bagi seluruh jajaran Pemko Medan untuk meningkatkan kinerja, termasuk terus membangun kolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat,” kata Bobby Nasution.

Suasana kebersamaan terasa begitu kental antara seluruh jajaran Pemko Medan dengan ribuan masyarakat dalam peringatan yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan tersebut. Apalagi sebelum acara dimulai, solawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW terus dikumandangkan.

Selanjutnya dalam peringatan Isra Mikraj yang digelar sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan 1445 H ini, Bobby Nasution di awal sambutannya, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apabila selama memimpin Kota Medan masih ada kekurangan sehingga belum memuaskan.

“Untuk itu kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat. Kami juga sangat mengharapkan doa dan dukungannya agar pembangunan yang tengah dilakukan Pemko Medan saat ini dapat berjalan lancar dan sesuai target,” ungkapnya.

Didampingi Wakil Wali Kota H Aulia Rachman, Bobby Nasution kemudian berharap, peringatan Isra Mikraj ini dapat dijadikan wadah mempererat tali silaturahmi Pemko Medan dengan masyarakat sehingga membawa keberkahan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bobby Nasution di hadapan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Ketua DWP Kota Medan Ny Ismiralda, unsur Forkopimda Kota Medan, alim ulama, pimpinan perangkat daerah, camat beserta lurah se Kota Medan ini yang menghadiri peringatan Isra Miraj tersebut, mengajak seluruh yang hadir untuk mengikuti tausiah yang disampaikan Ustadz Jufri CHSI SAG MPD.

“Mari kita bersama-sama mendengarkan tausiyah yang akan disampaikan Ustad Jufri. Semua ilmu yang diperoleh dapat diamalkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” pesannya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman yang juga menyampaikan sambutan mengatakan, melalui peringatan Isra Mikraj di tahun politik, diharapkan masyarakat dapat hidup damai berdampingan meskipun berbeda pilihan.

“Momentum Isra Mikraj ini dirayakan sekaligus menyambut bulan Ramadhan dan pesta demokrasi. Untuk itu, saya bersama Pak Wali mengajak kita semua untuk saling memperbaiki diri, ibadah dan menjaga lisan. Saya kasihan melihat Pak Wali yang selalu dihujat meskipun yang beliau lakukan untuk kebaikan Kota Medan dan masyarakatnya,” jelas Aulia. (Ezri)

(TP/Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.