Bupati Bersama Danrem 023/KS, Menyerahkan Bantuan Beras Secara Simbolis di Kantor Pos Salak

oleh -72 Dilihat
Bupati bersama Danrem 023/KS, Menyerahkan Bantuan Beras Secara Simbolis di Kantor Pos Salak
Bupati Bersama Danrem 023/KS, Menyerahkan Bantuan Beras Secara Simbolis di Kantor Pos Salak, Sabtu (15/4/2023). (TP/AW)

Pakpak Bharat | Transpublik.com – Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mulai menyalurkan beras bantuan pangan Pemerintah Tahun 2023. Total 3968 paket beras Bantuan Pangan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial RI bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik RI akan diserahkan melalui tiga Kantor Pos yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (15/4/23).

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor Bersama Danrem 023/KS, Kolonel Inf. Dody Triwinarto, SIP, M.Han berkesempatan menyerahkan beras bantuan ini secara simbolis di Kantor Pos Salak.

“Saya sejak bertugas sebagai Danrem di Sibolga sesungguhnya ingin cepat-cepat datang ke sini, tempat indah yang saat ini dipimpin oleh adik saya, saya sudah anggap Pak Bupati ini sebagai adik kandung sendiri, saya ingin meliha perkembangan di sini, ingin tahu bagaimana sesungguhnya adik saya ini dimata masyarakatnya, dan hari ini terus terang saya bangga dengan dia ini, sikap dan caranya berkomunikasi, menghormati orang tua bahkan sampai mencium tangan saat bersalaman. Harapan saya sebagai abang, pak Bupati mudah-mudahan semakin berkembang kedepan, saya tahu dia ini orang baik, tahan banting, dan suka berteman dengan siapapun. Dibawah kepemimpinan dia saya percaya Pakpak Bharat akan semakin maju pesat nantinya, harapan saya semoga kita sehat-sehat semua ya, Makmur dan sejahtera,” ungkap Danrem 023 dalam sambutan singkatnya.

(TP/AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.