Bupati Pakpak Bharat Bersama Kapolres Pakpak Bharat Menggelar Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

oleh -317 Dilihat

Pakpak Bharat, Transpublik.com -Kepolisian Resort Pakpak Bharat menggelar Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Halaman Mapolres Pakpak Bharat Barang bukti narkoba jenis ganja ini diperoleh dalam operasi penangkapan yang dilakukan oleh Kepolisian Resort Pakpak Bharat beberapa waktu lalu, Selasa (18/10/2023).

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM yang turut hadir mewakili Bupati PAkpak Bharat berharap, para pelaku kejahatan dan peredaran narkotika merasa jera untuk berbuat hal serupa di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Semoga para pelaku kejahatan serupa mendapat efek jera, terutama dengan tertangkapnya salah seorang pelaku peredaran narkotika ini. Kita semua tahu pihak apparat penegak hukum, terutama pihak Polres Pakpak Bharat begitu gigih mengawasi setiap Tindakan kejahatan dan criminal di wilayah ini, kita semua harus menjaga Kabupaten Pakpak Bharat tercinta ini, menjaga generasi kita dari hal-hal negatif, apalagi sampai kemudian terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, ini tidak boleh terjadi, ucap Jalan Berutu dalam sambutannya.

Bersama Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C Utomo, SIK, M.Si, serta sejumlah undangan lainnya, Sekretaris Daerah menyulutkan api pada barang bukti narkoba jenis ganja dimaksud.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.