Bupati Pakpak Bharat Memonitor Acara Pemilihan Pilkades

oleh -318 Dilihat

Pakpak Bharat, Transpublik.com – Warga masyarakat Pakpak Bharat mempunyai acara penting yaitu pemilihan Kepala desa tercatat ada 13 (tiga belas) desa yang tersebar di 6 (enam) Kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak hari ini. Ada Total 41 (empat puluh satu) Calon Kepala Desa berkompetisi dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa, Pakpak Bharat, (4/10/2023).

Dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang I Tahun 2023 Kabupaten Pakpak Bharat. Masyararakat menyambut antusias perhelatan ini, terlihat mulai pagi para pemilih terus berdatangan menuju TPS-TPS yang ada.
Sementara itu Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor terus memantau jalannya pesta demokrasi ini. Bersama beberapa jajarannya di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor berkeliling dan mendatangi beberapa desa yang tengah melaksanakan proses pemungutan suara.

Mari bersama-sama kita jaga Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini, dengan mewujudkan suasana Pemilihan Kepala Desa yang aman, tertib, jujur dan damai, demikian himbauan Bupati.

Sebelumnya, Puluhan calon Kepala Desa ini telah sepakat untuk berkompetisi secara sehat, jujur, bermartabat dan penuh tanggung jawab, mentaati seluruh peraturan perundang-undangan, saling menghormati sesama calon Kepala Desa, tidak melakukan praktek money politic, serta bertekad untuk siap menang dan siap kalah dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa ini.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.