Disperindagkop dan Polsek Sukaramai Berkolaborasi Gelar Pasar Murah

oleh -313 Dilihat

Pakpak Bharat – Untuk mengantisipasi kelangkaan Sembako dan Manipulasi harga di Pasar, Dinas Perdagangan dan Koprasi ( Disperindagkop ) bersama Jajaran Polsek Sukaramai, Melaksanakan giat Operasi Pasar Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, gelar tersebut dilakukan di Pekan Sukaramai, Desa Sukaramai, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat, pada hari Sabtu, 23/03/2024, di mulai sekira pukul 10.00 Wib.

Pada giat dimaksud, Kapolsek mengatakan kepada media, bahwa giat tersebut bertujuan untuk menjaga kestabilan harga di Pasar. Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri semakin dekat.

Kegiatan ini Pihak Disperindagkop berkolaborasi dengan jajaran Polsek Sukaramai. Dan sesuai hasil pantauan kami dari Polsek Sukaramai, memang tidak ada Penimbunan Sembako secara berlebihan. Jadi hal itu terus kita pantau secara terus menerus. Untuk giat Pasar murah yang di selenggarakan oleh Disperindagkop berjalan lancar dan kondusif, terang Kapolsek AKP Suko Hastadi.

Bersamaan dengan itu, awak media ini juga meminta tanggapan dari salah satu pengunjung, terkait pasar murah dimaksud, katanya “kami dari Masyarakat, apa lagi kaum Ibu-ibu, sangat bermanfaat dan terbantu, karena harga kami terbantu, apalagi saat ekonomi agak sulit sekarang, jadi kami dari pengunjung mengucapkan banyak terimakasih kepada penyelenggara pasar murah ini, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.