Hari Pers Nasional Dihadiri oleh Bupati Pakpak Bharat

oleh -460 Dilihat
Hari Pers Nasional Dihadiri oleh Bupati Pakpak Bharat
Hari Pers Nasional Dihadiri oleh Bupati Pakpak Bharat

Transpublik.com, Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023 di Medan, Deli serdang, Kamis (9/2/2023).

Di dalam acara tersebut Presiden RI H Joko Widodo turut menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatra Utara, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers nasional dan menyampaikan apresiasinya atas perannya bagi bangsa dan negara.

“Pertama-tama atas nama rakyat, atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di manapun berada, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pers nasional atas kontribusinya kepada bangsa dan negara. Sejak awal, awak media berkontribusi besar dalam menyuarakan ajakan perjuangan kemerdekaan, menyuarakan inovasi-inovasi pembangunan, dan menjadi penopang utama demokratisasi,” ujar Presiden.

“Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023, mendukung kebebasan pers dalam membangun demokrasi yang bermartabat,” ucap Bupati di Medan.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.