Hasyim Apresiasi Kinerja Dirut Perumda Tirtanadi Cepat Atasi Air Mati

oleh -351 Dilihat
Hasyim Apresiasi Kinerja Dirut Perumda Tirtanadi Cepat Atasi Air Mati

Medan – Banyak keluhan masyarakat akhir – akhir ini terkait pendistribusian air Perumda Tirtanadi Kemasyarakat sering mati. Membuat Banyak masyarakat mengadu ke Ketua DPRD Medan melalui Whatsapp (WA) dan telepon. Karena masyarakat percaya kalau Hasyim SE Ketua DPRD Medan bisa segera membantu permasalahan yang terjadi.

“Tugas kita selaku anggota DPRD akan terus menampung aspirasi masyarakat terkait berbagai hal yang terjadi. Khususnya permasalahan yang terjadi di pemerintahan kota Medan dan jajaran sekitarnya,” ujarnya kepada wartawan, Senin (11/9/2023).

Lanjutnya, begitu juga terkait permasalahan yang seyogyanya membuat masyarakat tidak nyaman. “Seperti pendistribusian air bersih dari Perumda Tirtanadi kurang lanjar alias mati,” ucapnya.

Dikatakannya, Banyak sekali laporan dari masyarakat terkait pendistribusian air yang mati disebabkan banyak hal. Namun semua bisa diatasi oleh Manajemen Perumda Tirtanadi.

Ditambahkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Manajemen Perumda Tirtanadi segera mengatasi permasalahan yang terjadi dan terkadang sampai mensuplai mobil tangki air dikarenakan air mati disebabkan adanya berbagai gangguan pendistribusian air bersih.

“Seperti pengaduan masyarakat yang masuk ke Whatsapp terkait air mati. Diantaranya, daerah Jalan Pukat Banting 1 air mati, daerah AR Hakim Gang Bakung Pipa Distribusi kepelanggan diputus oleh orang tak dikenal (Otk) sehingga pendistribusian jadi tehambat kepelanggan. Dan baru 2 hari ini juga ada laporan air mati jalan Sekip Komplek Merbau Indah,’ jelasnya.

Hasyim mengatakan, pengaduan masyarakat segera di tindaklanjuti ke Manajemen Perumda Tirtanadi. Dan hari ini segera diperbaiki serta jika air belum juga ada, maka akan disuplay mobil tangki air.

“Kinerja Manajemen Perumda Tirtanadi dikepemimpinan Kabir Bedi ini kharus diapresi dengan baik dan perlu didukung oleh para pegawai yang cinta Perumda Tirtanadi,” tegasnya.

Lanjutnya, para pegawai Perumda Tirtanadi yang tidak bisa bersinergi. Karena tidak segera merespon keluhan pelanggan sebaiknya ditempatkan ke yang lebih baik.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi mengatakan, “segala laporan akan ditindaklanjuti. Ok kita recek dan besok kita follow up,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.