Kapolresta Pati Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa

oleh -860 Dilihat

Transpublik.com, Pati – Bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini dimanfaatkan Polresta Pati untuk menebar kebaikan dengan cara membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa’ di seluruh Kecamatan di Kabupaten Pati secara serentak pada Rabu (5/4/23) sore tadi.

“Jadi sore ini Polresta Pati melaksanakan kegiatan tebar kebaikan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang masih berada di bawah garis kemiskinan secara serentak” terang Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.

Didampingi pejabat Polresta Pati, Andhika memimpin langsung kegiatan pembagian paket sembako yang setiap paketnya terdiri dari beras 5 kg, mie instan 10 bungkus, gula pasir 2 Kg dan sejumlah tali asih.

Sedikitnya 200 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang kondisinya benar-benar membutuhkan bantuan setiap harinya selama bulan puasa hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan bantuan sekaligus sebagai wujud syukur kepada Allah terlebih di Bulan Ramadhan ini,” imbuh Andhika.

Melalui Bhabinkamtibmas, Polresta Pati mendata masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan sosial tersebut sehingga nantinya bisa tepat sasaran.

Parsi (52) salah satu warga Ds. Penambuhan menuturkan merasa senang atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Polresta Pati.”lanjut, Pak Polisi kulo ngaturaken matursembahnuwun sanget sampun purun peduli kalih kulo lan keluarga, mugi-mugi Allah tansah maringi keberkahan,” pungkasnya. (@Gus Kliwir)

(TP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.