Ketua DPRD Medan: Prestasi Bobby Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

oleh -298 Dilihat
Ketua DPRD Medan Prestasi Bobby Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata
Ketua DPRD Medan Prestasi Bobby Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Medan – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim, SE mengatakan, Bobby Nasution dalam kapasitasnya sebagai Walikota Medan telah menunjukkan capaian yang positif, sehingga patut diapresiasi.

“Karena itu, saya kira tidak bisa kemudian, kinerja yang baik itu diabaikan dan dipandang sebelah mata,” kata Hasyim saat ditemui wartawan, di sela-sela acara Colorful Medan Carnival 2023 di Lapangan Benteng, Medan, Sabtu (8/7/2023).

Bahkan, Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan ini menyebut, capaian prestasi Bobby meliputi pelayanan publik dan perbaikan infrastruktur.

“Ya kita lihat lah program UHC JKMB, berobat ke Puskesmas dan RS hanya dengan tunjukkan e-KTP, program pemberdayaan UMKM lewat bantuan tunai dan e-katalog,” sebutnya.

Terkait infrastruktur, Hasyim menyebut perbaikan jalan lokal bahkan jalan propinsi pun ada yang sudah selesai dikerjakan, dengan kecakapan Bobby dalam berkoordinasi baik dengan Pempropsu maupun pusat. Selain itu, Pemko juga sudah membangun jembatan permanen di Sicanang, dan tanggul rob di Belawan.

“Tanggul rob itu kalau tidak salah ada 3 zona, Zona A, B dan C. Yang Zona A selesai, menyusul Zona B dan C. Proyek ini multiyears. Sehingga diharapkan tahun depan bisa selesai semua. Saya kira ini mesti kita akui dan apresiasi,” ujarnya.

Hasyim juga menyebut tidak ada kendala soal komunikasi Bobby dengan partainya. “Pak Bobby ini termasuk luwes berkomunikasi dengan legislatif. Termasuk dengan partai, lancar, kok,” ungkap Hasyim.

Bobby, lanjutnya, merupakan salah satu kader terbaik partai, dan kerap memberi dukungan atas kegiatan dan program partai. “DPC PDI Perjuangan Kota Medan juga mendukung berbagai program Pemko Medan yang pro-rakyat,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.