Komunitas “Happy Care” Pematangsiantar Mengadakan Kegiatan Bantuan Sosial

oleh -323 Dilihat
Komunitas Happy Care Pematangsiantar Mengadakan Kegiatan Bantuan Sosial
Komunitas Happy Care Pematangsiantar Mengadakan Kegiatan Bantuan Sosial.

Transpublik.com, Pematangsiantar – Komunitas “Happy Care” yang beralamat di Jalan Panegoro, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, tepatnya depan kantor Polisi Militer (PM) Pematangsiantar, mengadakan kegiatan bagi bagi sembako dengan mendatangi warga masyarakat yang kurang mampu langsung ke rumah-rumah masyarakat, Senin (18/3/2024).

Komunitas Happy Care Pematangsiantar Mengadakan Kegiatan Bantuan Sosial

Adapun bantuan bansos ini terdiri dari 5 kg beras, 1 kg minyak makan, 2 kg mihun, 1/2 kg mie lidi dan aneka macam makanan ringan. Kami dari Happy Care terjun langsung ke lapangan survei dan memberikan bansos langsung dan tepat sasaran yang benar-benar membutuhkan.

Ibu Aphin mengatakan, “Dan setiap bulan Happy Care selalu menyalurkan bansos,” ucapnya kepada awak media.

Di mana kegiatan Happy Care ini dibantu oleh para donatur yang sudah mempercayakan dana nya untuk kegiatan bansos melalui komunitas sosial Happy Care ini semoga para donatur diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah ucap ibu Lisa dan ibu Merly sebagai tim survei lapangan.

Happy Care membagikan sebanyak 30 paket sembako yang sudah kita survei kepada masyarakat. “Semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka, terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada para donatur Happy Care yang sudah mempercayakan kepada kami,” ucap Ketua Happy Care ibu Aphin kepada awak media.

Seorang penerima bansos bapak Sukirman mengatakan kepada awak media, “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada donatur dan Happy Care yang telah membantu masyarakat. Seperti saya yang kurang mampu ini. Terima kasih buat Happy Care,” ucapnya.

(TP/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.