Satlantas Polres Pakpak Bharat Polda Sumut Melaksanakan Sosialisasi Operasi Keselamatan Toba 2024

oleh -321 Dilihat

Pakpak Bharat – Satlantas Polres Pakpak Bharat Polda Sumut Melaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan Toba 2024.

Kegiatan sosialisasi tersebut disampaikan oleh Kanit Regident Lantas Aiptu Roni Manik pada saat memimpin apel pagi di SMP Negeri 1 Salak, Jumat (15/3/2024).

Pada kesempatan tersebut,Kanit Regident Lantas Aiptu Roni Manik menyampaikan rasa kagum akan lingkungan sekolah tersebut yang terlihat bersih dan tertata rapi.

Selain itu Aiptu Roni Manik juga menyampaikan Tentang maksud dari kedatangan personil Satlantas ke Sekolah tersebut yaitu tentang Keselamatan Toba.

Terdapat 10 prioritas dalam Operasi Keselamatan Toba 2024,yaitu dilarang menggunakan Hp saat berkendara, dilarang berkendara di bawah umur (tidak memiliki SIM), dilarang berboncengan lebih dari satu orang.

Kemudian, wajib menggunakan helm SNI/ safety belt, dilarang berkendara di bawah pengaruh alkohol, dilarang melawan arus lalu lintas, dilarang menerobos lampu merah, dilarang menggunakan knalpot tidak sesuai teknis, dilarang melebihi kapasitas muatan truk, serta dilarang melanggar marka dan rambu.

“Kami berharap para pelajar SMP Negeri 1 Salak dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan pribadi dan orang lain.” pesannya.

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.