Mewakili Bupati, Sekda Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

oleh -67 Dilihat
Mewakili Bupati, Sekda Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi ketupat 2023
Mewakili Bupati, Sekda Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023, Rabu (19/4/2023). (TP/AW)

Pakpak Bharat | Transpublik.com – Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang Christanto Utomo SH. S.I.K. M.Si memimpin “Apel Gelar Pasukan Operasi ketupat 2023” di Lapangan Kasean Banurea, Salak, Rabu (19/4/23).

Turut hadir dalam apel gelar pasukan ini Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM mewakili Bupati Pakpak Bharat yang berhalangan hadir, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, perwira Polres Pakpak Bharat dan sejumlah undangan lainnya serta utusan dari ASN OPD Pemkab Pakpak Bharat.

“Saya harapkan kita semua dapat bersinergi, dari unsur masyarakat dan lintas Instansi, dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 ini, maka dari pada itu kita harus sama-sama bergerak, menyambut kegiatan masyarat khususnya arus mudik lebaran ke Kabupaten Pakpak Bharat,” pesan Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang Christanto Utomo SH. S.I.K. M.Si dalam arahannya.

Sementara itu Sekretasi Daerah Pakpak Bharat sendiri berharap pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 ini berjalan lancar. “Kita harapkan Operasi Ketupat Toba ini Berjalan lancar dan tertib, tidak ada hambatan yang berarti,” ucap dia.

(TP/AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.