Pastikan Logistik Aman, Kapolres Pakpak Bharat Cek Sejumlah Kantor PPK Pasca Pemilu 2024.

oleh -325 Dilihat

Pakpak Bharat – Kapolres Pakpak Bharat, AKBP BAMBANG C UTOMO, SH. SIK., M.Si dan personel lainnya melakukan pemantauan logistik surat suara pemilu 2024 di kantor PPK sekaligus mengecek personel yang melaksanakan pengamanan.

Adapun beberapa sasaran yang dilakukan pengecekan tersebut, kantor PPK Sttu Jehe, Kerajaan, Siempat Rube, Sttu Julu, Salak serta PGGS . Senin, (19/02/24).
Dalam Kegiatan itu, Kapolres Pakpak Bharat mengatakan, kedatangannya dalam rangka untuk mengecek Kotak Suara yang akan di hitung nantinya di tingkat PPK.

Tak Lupa Kapolres Pakpak Bharat AKBP BAMBANG C UTOMO., SH., SIK., M.Si melakukan Pengecekan personel yang terlibat pengamanan, agar manakala ada Kendala di Kantor PPK agar segera dilaporkan Kepada pimpinan.

“Kepada semua anggota yang terlibat dalam pengamanan agar bekerja dengan baik, tidak meninggalkan lokasi pengamanan, dan memahami tugasnya dalam menjaga kantor PPK agar terciptanya Pemilu yang berjalan aman dan kondusif di Wilayah kita Kab. Pakpak Bharat” Pesan Kapolres

Kapolres juga turut memberikan motivasi kepada setiap personel dan pihak penyelanggara agar selalu semangat. Tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan istirahat yang cukup.

“Kerja keras, kerja ikhlas, jaga kesehatan dan istirahat yang cukup. Kesuksesan Pemilu 2024 adalah kesuksesan bersama, maka dibutuhkan kerja sama, bersinergi dan berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan,” tuturnya.

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.