Mahasiswa Hukum Angkatan 2022 Lakukan UAS. Dhevan Rhao: Hukum Perlu Dipelajari karena Diduga Medan adalah Gotham city.

oleh -331 Dilihat

Medan – Sabtu, 17 Februari 2023, Mahasiswa Universitas Batutta melaksanakan Ujian Akhir Semester III. Ujian diadakan serempak dengan fakultas yang lain.

Menurut Ketua Komting Fakultas Mahasiswa angkatan 2022 dan juga kandidat BEM Universitas Batutta Dhevan Rhao menjelaskan bahwa ujian ini merupakan serangkaian test akademik sejauh mana daya tangkap mahasiswa khusus mahasiswa hukum dalam menyerap ilmu hukum yang telah dipelajari.

“Penting untuk diketahui bahwa mahasiswa fakultas hukum angkatan 2022 mayoritas sudah bertitel S1 yang bukan ilmu hukum.”
“Karena dilapangan sering berbenturan dengan hukum, apakah itu pendidikan,ekonomi, informatika, ataupun hal lain. Apalagi masyarakat Medan yang majemuk, sanking majemuk nya kota Medan dijuluki Gotham city.” sambungnya lagi.

Terpisah ketua yayasan Ghafa , Suwanto yang sering dipanggil Abi (karena istrinya dipanggil Umi) menyatakan sesungguhnya UAS itu bagian daripada proses pembelajaran yang dimana berbeda dengan dilapangan, seperti pelajaran Ilmu Perikatan, aktual dilapangan adalah kontrak atau sewa menyewa jadi tidak perlu panjang kali lebar yang diperlukan jago menambah., bukan apa yang dimaksud dan berikan contoh, jadi sesuai kan teori dengan praktek karena dilapangan bukan hafal menghafal tapi bagaimana kita menjadi manusia yang Kadarkum alias Kelompok Sadar Hukum.”

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.