Pemkab Pakpak Bharat Gelar Pisah Sambut Komandan Kodim 0206/Dairi

oleh -506 Dilihat
Pemkab Pakpak Bharat Gelar Pisah Sambut Komandan Kodim 0206Dairi
Pemkab Pakpak Bharat Gelar Pisah Sambut Komandan Kodim 0206Dairi

Transpublik.com, Pakpak Bharat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat menggelar Pisah Sambut Komandan Kodim 0206/Dairi, Kamis (15/6/2023).

Diketahui Letkol Arh. Ridwan Budi Sulistyawan, SIP, MM akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Komandan Kodim 0206/Dairi dana akan digantikan oleh Letkol Inf. Goklaas Pirtahan Silaban.

Satu tahun dan lima bulan kami mengabdi disini, ditempat sejuk, aman dan damai, tidak ada masalah sama sekali, intinya kita berdinas itu nyaman, ini wilayah yang kondusif, puji syukur saya ketemu bapak Bupati dan ibu yang baik, suasanan kekeluargaan yang sangat harmonis dari TNI/Polri bersama Pemerintah, saling mendukung.

Saya mohon maaf bila selama bertugas banyak kekurangan dan kesalahan, dan terimakasih kepada semuanya telah mmbantu selama kami bertugas disini, saya berdoa Pakpak Bharat ini akan lebih maju kedepan, karena potensinya yang sangat besarnya, saya yakin itu, ungkap Letkol Arh. Ridwan Budi Sulistyawan, SIP, MM dalam untaian kata-kata perpisahannya.

Bang Ridwan (Letkol Arh. Ridwan Budi Sulistyawan, SIP, MM) abang asuh saya, dia orang baik, semoga sukses dan langgeng dalam tugasnya, demikian juga pak Goklas (Letkol Inf. Goklaas Pirtahan Silaban), selamat menikmati alam Pakpak Bharat yang sejuk dan indah ini.

“Selama ini TNI banyak membantu kami, dengan berbagai program yang turut serta dalam pembangunan Pakpak Bharat, kerja sama dan sinergitas seperti ini tentunya sangat berarti bagi kami, mari kita bahu membahu membangun Pakpak Bharat tercinta ini,” ucap Bupati dalam sambutannya.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.