Rapat Koordinasi Penyiapan SID Lahan Pertanian Produktif di Hotel Bigland, Kota Bogor dihadiri Oleh Pemkab Pakpak Bharat

oleh -73 Dilihat
Rapat Koordinasi Penyiapan SID Lahan Pertanian Produktif di Hotel Bigland, Kota Bogor dihadiri Oleh Pemkab Pakpak Bharat
Rapat Koordinasi Penyiapan SID Lahan Pertanian Produktif di Hotel Bigland, Kota Bogor dihadiri Oleh Pemkab Pakpak Bharat, Jumat (23/6/2023). (TP/DG)

Transpublik.com, Pakpak Bharat – Pemkab Pakpak Bharat diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Pakpak Bharat, Adei Johan Banurea, SP, MP menghadiri Rapat Koordinasi Penyiapan SID Lahan Pertanian Produktif di Hotel Bigland, Kota Bogor, Jumat (23/6/23).

Rapat Koordinasi yang diinisiasi Kementerian Pertanian RI ini dipimpin oleh Direktur Perlindungan dan Penyediaan Lahan Kemenrerian Pertanian, serta dihadiri juga oleh Tim Pusat Bioteknologi Institut Pertanian Bogor.

Penyiapan Survey Investigasi Desain ini dilaksanakan guna mendukung program Food Estate di Sumatera Utara termasuk diantaranya Kabupaten Pakpak Bharat.

Secepatnya kita akan serahkan proposal kegiatan SID kepada Direktorat Perlindungan dan penyediaan Lahan, ungkap Adei Johan usai mengikuti Rakor ini.

(TP/DG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.