Personel Pos Wambes Yonif 122/TS Melaksanakan Pendekatan Teritorial dengan Warga Masyarakat Binaan 

oleh -320 Dilihat
Personel Pos Wambes Yonif 122TS Melaksanakan Pendekatan Teritorial dengan Warga Masyarakat Binaan 
Personel Pos Wambes Yonif 122TS Melaksanakan Pendekatan Teritorial dengan Warga Masyarakat Binaan 

Transpublik.com, Keerom – Demi terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat personel Satgas Yonif 122/TS terus melakukan pendekatan kepada masyarakat Kp.Wambes, Wambes, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (25/2/2024).

Personel satgas yonif 122/Tombak Sakti terus melakukan pendekatan dengan masyarakat Papua yang dimana bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan yang telah di bangun mulai dari pertama menginjakkan kaki di tanah Papua sampai dengan saat ini.

Warga masyarakat adalah bagian dari keluarga kita, sebagai pelayan dan pengaman bagi masyarakat kita harus siap menerima keluh kesah dari masyarakat dan siap sedia untuk membantu masyarakat binaan,” ujar Danpos Wambes Sertu Giesnadzar Al Ghifari.

Seperti penekanan dansatgas Mayor inf Diki Apriyadi,S, hub.int tugas pokok Satgas Yonif 122 / Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Dan dengan mendekatkan diri terus kepada masyarakat maka hubungan kekeluargaan itu semakin terasa sehingga setiap kegiatan bisa berjalan dengan lancar, di samping itu personel satgas juga memberikan sedikit bahan pangan kepada warga masyarakat.

Kami juga merasa senang ketika bapak-bapak pos datang ke kampung, karena itu warga desa merasa senang dengan kehadiran bapak-bapak pos bisa membantu sedikit demi sedikit kesulitan Kami,“ ungkap Bapak Marsel.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman hubungan personel satgas dengan warga masyarakat semakin dekat hingga persaudaraan itu sudah mulai kelihatan jelas. (Yonif 122/TS)

(TP/ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.