Pj Bupati Langkat Dilantik. Ketua ISNU: Selamat Bertugas di Tanah Bertuah Negeri Beradab Bumi Melayu Langkat Berseri

oleh -361 Dilihat

Langkat – Pj Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Mayjen Purn TNI. Dr. Hassanudin melantik H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.A Selaku Pj. Bupati Langkat yang berusia 49 tahun kelahiran 27 Juli 1975 di Aceh Tenggara, Ketua PC ISNU ( Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama ) Kabupaten Langkat Dhevan Efendi Rao, S.Pd Yang sering akrab disapa orang ” Buya Dhev ” Mengucapkan Selamat datang di Tanah Bertuah Negeri Beradab Bumi Melayu Langkat Berseri Semoga Sukses Selalu dalam karirnya Abangnda Faisal bertugas sebagai Orang Nomor 1 di Kabupaten Langkat, dengan harapan mampu & memaksimalkan potensi yang ada di Langkat.

Buya Dhev mengatakan jika Faisal memiliki pengalaman yang baik dalam tata kelola pemerintahan. Hal itu mengingat Bang Faisal merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Serdang Bedagai dan pernah menjadi Pj. Bupati Batu Bara sebelumnya.

“Secara pengalaman luar biasa, mengabdi untuk Sumatera Utara, Buya Dhev Mendoakan Bang Faisal Hasrimy agar diberikan kekuatan kesehatan keselamatan keberkahan dalam menjalankan tugas memimpin daerah kabupaten Langkat dengan memiliki pengalaman yang luas mampu sigap dan cerdas menelaah berbagai aspek untuk mengendalikan potensi Kabupaten Langkat seperti pariwisatanya, SDM, SDA, apalagi Langkat posisinya strategis, bertetangga dengan Aceh Pintu Serambi Mekkah dan cakupan daerahnya luas, daerah yang religius dan orang yang ramah santun bersahaja dan riang gembira.

Hari ini Rabu 21 Februari 2024 Bapak Pj Bupati Langkat Abangnda Faisal Hasrimy menyampaikan empat prinsip yang harus ASN pegang untuk menjadi Aparatur Sipil Negara yang berkualitas, yang disingkat loyalitas, militansi, totalitas dan integritas. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Langkat, Rabu (21/1).

Adapun empat LMTI itu yaitu loyalitas, yang memiliki makna loyal pada pimpinan dan negara tanpa pamrih, militansi yaitu sepenuhnya kita bekerja untuk negara, setia tegak lurus untuk NKRI, totalitas, kita harus total bekerja dan maksimal untuk pencapaian organisasi dan integritas, kita jaga marwah kita, kejujuran kita, dan karakter kita sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Pegang empat prinsip ini agar menambah semangat kita dan menjadi ASN yang berkualitas, jika kita bekerja dengan prinsip LMTI maka segala sesuatunya akan berjalan dengan paripurna sesuai dengan yang kita rencanakan,” ujarnya.

Buya Dhev sangat bangga atas ulasan cerdas dan pemikir intelektual memberikan motivasi diri dalam kinerja yang diutarakan di saat memimpin apel, Empat prinsip ini selalu dipegang teguh dalam perjalanan Bang Faisal meniti karir hingga sampai saat ini, inovasi, terobosan dan kreatifitas sungguh harus di keluarkan maksimal dalam bekerja sebagai ASN,” sambungnya.

Faisal juga menyampaikan kita harus membuktikan kepada negara khususnya di Sumatera Utara, bahkan dunia bahwa Langkat ini kabupaten yang baik dan cukup mempunyai potensi untuk menjadi yang terbaik, karena Langkat punya segudang aset yang bersejarah Melayu yang terpendam juga dikenal daerah yang punya pahlawan nasional Tengku Amir Hamzah juga adanya Perkampungan Tarikat Naqsyabandiyah Al Kholidi Besilam Babussalam Kecamatan Padang Tualang yang di pimpin oleh Tuan Guru Besilam Babussalam Syeikh Dr. H. Zikmal Fuad, MA sebagai Ulama Kabupaten Langkat yang tersohor, maka dari itu Buya Dhev sebagai Ketua PC ISNU Kabupaten Langkat sangat mengharapkan Kepada Bapak Pj. Bupati Langkat Abangnda Faisal sering touring berkunjung silaturahmi ketokohan dan melihat serta mendengar sahutan keluh kesah masyarakat di daerah pedesaan hingga di pelosok ujung perbatasan Langkat Karo dan Langkat Aceh

Kami PC ISNU ( Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama ) Kabupaten Langkat bersama warga Nahdliyyin Kabupaten Langkat mendoakan dan mendukung program kerja Bapak Pj. Bupati Langkat terhitung sejak dilantik kemarin oleh Pj Gubernur Sumatera Utara hingga berakhirnya masa jabatan 2025

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.