Polres Simalungun Melalui Polsek Bosar Serahkan Bansos kepada Warga yang Rumahnya Tidak Layak Huni

oleh -2520 Dilihat
Polres Simalungun Melalui Polsek Bosar Serahkan Bansos kepada Warga yang Rumahnya Tidak Layak Huni
Polres Simalungun Melalui Polsek Bosar Serahkan Bansos kepada Warga yang Rumahnya Tidak Layak Huni

Transpublik.com, Simalungun – AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H. selaku Kapolres Simalungun, melalui Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi, SH menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada Ibu Asnah br Nasution yang rumahnya tak layak huni (TLH) di Nagori Dusun Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Selasa (13/9/2022) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Bansos itu Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., diserahkan langsung Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi SH didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Jhon Mestika kepada Ibu Asnah Br Nasution dan turut disaksikan oleh Pj. Pangulu Dusun Pengkolan Bapak Sumpeno, Perangkat Nagori dan warga sekitar.

Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi, SH menjelaskan bahwa, “Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres Simalungun kepada masyarakat, Bapak Kapolres menilai bahwa Ibu Asnah Br Nasution layak dibantu, melihat situasi tempat tinggal Ibu Asnah sudah tidak layak dihuni dan sangat memprihatinkan.

“Adapun bansos itu berupa 200 Keping seng dan 6000 biji batu bata yang merupakan bantuan dari Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung SH, SIK, MH untuk warga yang rumah tempat tinggalnya tidak layak huni,” ucap AKP Restuadi.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Jhon Mestika juga berkesempatan berbincang-bincang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta menghimbau dan menyampaikan kepada warga untuk tidak panik atas kebijakan Pemerintah terkait kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).(joe) (TP/DR)

(Humas_Polres_Simalungun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.