Sambut Bulan Ramadhan, Babinkamtibmas dan Personil Polres Pakpak Bharat Bersih-Bersih Masjid.

oleh -322 Dilihat

Pakpak Bharat – Bulan ramadhan merupakan ladang untuk mencari amal, Salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Sukaramai Kab. Pakpak Bharat bersama Tni dan Masyarakat ramai-ramai membersihkan Masjid.

Sabtu (9/3/2024) Personil Tni&Polri terlihat sibuk menyapu serta mengepel lantai serambi Masjid.

Personil Polres Pakpak Bharat mengatakan, pembersihan merupakan kegiatan dalam menyambut bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan bersih-bersih.

“Dalam mengisi kegiatan menjelang bulan Ramadan, kita memang ikut ambil bagian dengan membantu bersih-bersih masjid. Kegiatan tersebut dilakukan di masjid di wilayah masing – masing” ucap Kapolsek Sukaramai berserta Personil lainnya.

Pihaknya mengaku, gerakan ini tidak hanya sekadar bersih-bersih masjid, melainkan juga sebagai meneguhkan Kebhinekaan Indonesia dan merekatkan kemajemukan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara aparat keamanan dan takmir masjid.

Kegiatan sosial Aparat Kepolisian dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini juga mendapat apresiasi dari Takmir Masjid Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini selain bisa menjaga kebersihan masjid juga bisa menjadi pemupuk rasa kebersamaan antar semua masyarakat tanpa memandang perbedaan.

(TP/Rby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.