Satgas Yonarmed 1 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Wasops Mabesad

oleh -658 Dilihat
Satgas Yonarmed 1 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Wasops Mabesad
Satgas Yonarmed 1 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Wasops Mabesad

Ambon – Pabandya-3/Wasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I. Pol didampingi Kaur Evwasops DN Kapten Inf Bagus Dwi Hartanto mengunjungi Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad dalam rangka kegiatan Wasops (Pengawasan Operasi) terhadap Satgas Pamrahwan Maluku.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Satgas, Desa Waiheru, Kecamatan Teluk Ambon Baguala, Kota Ambon, Maluku, Jumat (24/2/2023).

Dikatakan Dansatgas, dalam kunjungan kerja tersebut yang dilaksanakan selama empat hari (21 s.d 24 Februari 2023) tim Wasops melaksanakan pemeriksaan terhadap pos-pos Satgas Yonarmed 1 Kostrad sekaligus meninjau kesiapan personel, materil dan keadaan situasi yang berada di daerah sekitar. “Tim Wasops Sopsad ingin mengetahui kondisi serta situasi yang berkembang di wilayah Maluku. Ini merupakan peninjauan secara langsung atas kinerja kami sebagai Satgas pengamanan daerah rawan,” tutur Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan, dari evaluasi yang dilakukan tim Sopsad, Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad mendapatkan apresiasi positif selama penugasan yang telah berjalan selama enam bulan ini melalui kegiatan-kegiatan Binter (Pembinaan Teritorial). “Semua penilaian positif dicapai atas kerja sama dan kerja keras seluruh personelnya dalam menjalankan tugas dan tanpa adanya pelanggaran,” tuturnya.

Di akhir kunjungannya Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I. Pol. memberikan dukungan sebagai sarana kontak dengan masyarakat berupa alat olahraga yang diserahkan kepada Dansatgas. “Tetap jaga kekompakan dan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, saya yakin dan percaya kalian pasti bisa berhasil dan memberikan yang terbaik,” ujar Letkol Inf Ragung Ismail Akbar.

Autentikasi: Pen Satgas Yonarmed 1 Kostrad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.