Sekda Pakpak Bharat bersama ASN Menikmati Objek Wisata Deleng Sindeka

oleh -67 Dilihat
Sekda Pakpak Bharat bersama ASN Menikmati Objek Wisata Deleng Sindeka
Sekda Pakpak Bharat ajak ASN olahraga jalan santai menuju Objek Wisata Delleng Sindeka, Sabtu (29/04/23). (TP/AW)

Pakpak Bharat | Transpublik.com – Sekda Pakpak Bharat ajak ASN olahraga jalan santai menuju Objek Wisata Delleng Sindeka, Sabtu (29/04/2023)

Start di pelataran andsc Kantor Bupati Pakpak Bharat, menyusuri objek wisata seribu tangga di bilangan Delleng Raja persis di belakang Kantor Bupati Pakpak Bharat. Setelah vakum selama bulan ramadhan, kita kembali mengajak teman-teman ASN dan pegawai untuk senam bersama, jalan santai, olahraga ini penting untuk menjaga kebugaran, diharapkan kita semua tetap sehat, semangat dalam memberikam pelayanan, jelas Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, SPd, MM.

Olah raga bersama seperti ini memang menjadi kegiatan rutin di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Guna menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh Aparaturnya, Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan senam bersama pada setiap jumat pagi.

Namun pada bulan suci ramadhan yang baru saja berlalu kegiatan ini sengaja ditiadakan guna memberi ruang bagi kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Pagi ini kegiatan olah raga bersama kembali dilaksanakan dengan pelaksanaan jalan santai mengitari kawasan objek wisata seribu tangga.

Objek wisata seribu tangga yang belakangan menjadi salah satu tempat rekreasi di bilangan Kota Salak ini sengaja dipilih sebagai tempat jalan santai.

Disamping untuk mengenalkan kembali objek wisata ini, tempat sejuk dan asri ini terbilang dekat dengan Kawasan perkantoran Panorama Indah sindeka, Salak.

Hanya ditempuh berjalan kaki sekitar lima belas menitan dari Kantor Bupati, objek wisata ini menawarkan panorama yang cukup menarik bagi para pengunjung, disamping keberadaan ratusan anak tangga yang cukup menantang. Dari tempat ini para pengunjung bisa menikmati andscape Kota Salak dan kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat.

(TP/AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.