Upacara Peringatan Hari Pahlawan Dipimpin oleh Waka Polres Rohil di Mapolres

oleh -634 Dilihat
Upacara Peringatan Hari Pahlawan Dipimpin oleh Waka Polres Rohil di Mapolres
Upacara Peringatan Hari Pahlawan Dipimpin oleh Waka Polres Rohil di Mapolres

Transpublik.com, Rokan Hilir – Waka Polres Rokan Hilir Kompol Franky Tambunan ST memimpin upacara peringatan hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 bertempat di halaman Mapolres Rohil, Kamis (10/11/2022), sekira pukul 8.00 WIB.

Adapun hadir dalam upacara tersebut Para Kabag Polres Rokan Hilir, Para Kasat/Sie Polres Rokan Hilir dan sejumlah Personel Polres Rokan Hilir.

Wakapolres Rokan Hilir Kompol Frengky Tambunan ST dalam arahannya menyampaikan Bahwa peringatan Hari Pahlawan, kita akan selalu diingatkan kembali pada peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Pada pertempuran tersebut rakyat bersatu padu, berjuang , pantang menyerah melawan para penjajah. Semangat yang ditunjukan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuh kembangkan kembali didalam hati sanubari kita sebagai warga masyarakat bangsa Indonesia.

Untuk memperkuat keutuhan, persatuan dan kesatuan NKRI, dalam hal ini hendaknya kita harus saling tolong menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang mengganggu ketertiban umum dan tidak menyebarkan berita hoax dan perbuatan anarkis. Ucapnya Kompol Frengky.

“Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022! Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” akhirinya.

(TP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.